Prabowo: di Jakarta Saya Dapat Nilai 11 dari 100, Tapi Hari ini 99

Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto merasa terharu mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat Sumatera Utara di acara kampanyenya, Sabtu (13/1) di kota Medan.
Menteri Pertahanan RI itu pun mengaku mendapat energi baru.

Setiap saat bersentuhan dengan rakyat, saya mendapat tenaga baru, saya mendapat energi baru, saya tambah muda usia saya,” kata Prabowo dalam Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju, Relawan & Masyarakat Sumatera Utara di Gedung Olahraga Jalan Pancing Medan, Sabtu (13/1).

Setelah ditetapkan menjadi Calon Presiden berdampingan dengan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, pada Oktober 2023 lalu, Prabowo baru kali ini menggelar kampanye di Sumut.

Saya hari ini sangat terkesan sangat terharu melihat sambutan yang diberikan kepada saya dari sejak saya tiba di bandara Kualanamu. Sepanjang jalan begitu banyak orang yang menyambut saya, banyak pendukung yang menyambut saya luar biasa Sumut, terimakasih,” urainya.

Prabowo juga sempat menyinggung angka rendah yang disematkan untuk kinerja Kementerian Pertahanan RI yang dipimpinnya. Diketahui saat debat ketiga pemilihan presiden (Pilpres) calon presiden Anies Baswedan sempat menyematkan nilai 11 dari 100 kepada Prabowo.

“Saya tambah semangat, tambah gembira, dan saya yakin mungkin nilai dari rakyat lebih dari nilai yang saya terima beberapa hari lalu di Jakarta. https://gondrongjabrik.com/Di Jakarta saya hanya dapat nilai 11 dari 100. Tapi hari ini saya rasanya mendapat 99 dari 100,” kata Prabowo disambut tepuk tangan meriah para pendukung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*